HomeBerita KegiatanProf. DYP Sugiharto di SEMKESNAS dalam Rangka Dies Natalies XIX AKPER TUJUHBELAS 2015

SIAKAD AKPER 17 Karanganyar Surakarta

PMB online AKPER 17

LPPM AKPER 17

Event Spektakuler Dalam Rangka Capping Day 2015 Akper Tujuhbelas Kra. Surakarta

Capping Day Akper Tujuhbelas Kra. SurakartaUcap janji adalah langkah awal kegiatan praktik klinik dalam menerapkan pengetahuan, keterampilan dan etika profesi sesuai dengan kompetensi yang diharapkan yaitu memberikan asuhan keperawatan yang profesional. Dengan terselenggaranya program ini maka AKPER Tujuhbelas Surakarta telah memasuki dunia pendidikan tenaga kesehatan yang profesional. Berkaitan dengan hal tersebut maka kepada setiap mahasiswa harus ditanamkan rasa tanggungjawab dan kesadaran akan pentingnya pemahaman profesionalisme kerja di bidangnya.


Ucap janji dan penyematan lencana merupakan awal kegiatan praktik klinik yang merupakan bagian dari kurikulum pendidikan Diploma III Keperawatan. Kegiatan ini merupakan pertama kali mahasiswa dihadapkan pada situasi nyata yang memerlukan kesiapan ilmu pengetahuan dan kemampauan, baik knowledge, Psikomotor maupun sikap dan perilaku. Praktik klinik merupakan bentuk pengalaman nyata bagi mahasiswa untuk belajar berinteraksi dengan klien. Karena klien berasal dari berbagai macam suku, bangsa, agama dan status sosial, maka diperlukan perhatian dan kesungguhan hati.

Dalam Rangka acara capping day tahun ini Akper Tujuhbelas Karanganyar mengadakan berbagai macam lomba antar SMA/ SMK sederajat di wilayah SURAKARTA dan sekitarnya. Lomba yang diadakan pada tanggal 27-28 Januari 2016 sekaligus mengajak siswa SLTA untuk mengenal Akademi Kesehatan, Lomba tersebut:

  • Pidato Bahasa Indonesia
  • Pidato Bahasa Inggris
  • Tenis Meja

Sedangkan puncak acara Capping Day pada hari Kamis, 29 Januari 2016 dimulai pukul 09.00 sampai dengan selesai. Dalam acara tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Dr. H. Tatik Suryo, MM dan juga tamu dari berbagai kalangan Bupati Karanganyar, Bupati Asmad Papua dan Direktur Rumah sakit di Solo Raya.

 

Polling

Bagaimana update informasi di website

Bagus - 77.5%
Cukup - 10%
Kurang - 12.5%

Total votes: 40
The voting for this poll has ended on: 30 Sep 2015 - 00:00

Asal Pengunjung

Go to top